Sabtu, 25 Februari 2012

My Hobby

Hobi saya bermacam-macam, dari mulai hobi di cabang olahraga, saya juga hobi di cabang teather dan seni..
ya diantaranya kalau olahraga seperti sepak bola, bulu tangkis, basket, joging dll. kalau di cabang teather saya suka bermain drama atau bermain sinetron seperti itu lah.. hehe... :)

kalau dicabang seni aku suka menyanyi dan bermain gitar, walau dikatakan kurang mahir dalam bernyanyi tapi aku tetap hobi koq karena musik memberikan inspirasi terhadap saya apabila saya sedang galau atau saat tak berdaya, hanya dengan musik semua inspirasi itu pun datang bagaikan tak di undang aja..!!
hobi itu tak hanya bisa dijadikan kebanggaan kita aja lohh.. dengan adanya hobi kita bisa menyalurkan secara langsung apa yang kita bisa dari dalam diri kita sendiri, karena bakat dan minat itu datang dari dalam diri sendiri tanpa adanya dorongan dari orang lain.. mungkin orang lain hanya sebagai inspirator saja buat kita untuk menjadi lebih baik, tapi dibalik semua itu kita yang menjalankan segala sesuatunya dan bukan orang lain..
membahas mengenai hobi aku sangat senang banget.. karena hobi merupakan hal yang paling terpenting bagi diri saya pribadi, mungkin khususnya kalian juga kan.. dengan hobi kita bisa tersenyum gembira bahkan kita bisa menangis tanpa tak diduga..!! karena semua itu hidup..
ini pembahasan saya mengenai hobi...!!


dan ini hobi ku... lalu apa hobi mu ... ???

0 komentar:

Posting Komentar